11 Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Yang Besar Dengan Cepat Secara Alami

1. Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler
Dengan memperbanyak olahraga ringan yang mengutamakan ketahanan seperti joging dan berenang dapat mengecilkan betis secara efektif. Namun hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.

2. Lari Untuk Olahraga Kecilkan Betis
Olahraga Lari Merupakan Jenis Latihan YanG Sangat Baik dan Memiliki Multifungsi, Selain Bisa Mengecilkan Betis, Olahraga ini Juga Bisa Untuk Mengecilkan Perut, meninggikan Badan Dan Sebagai bantuan Program Diet menurunkan berat badan

3. Latihan Tumit dengan Gerakan Penari Balet

Jika anda melihat penari balet, maka umumnya mereka memiliki betis yang indah dan sangat kecil. Hal ini terjadi karena mereka sering melakukan gerakan berjinjit dan hanya bertumpu pada bagian ujung jari kaki. untuk mengecilkan ukuran betis maka Anda juga bisa mencoba cara ini. Lakukan gerakan berjinjit hanya dengan ujung jari sebagai tumpuan. Tarik otot perut Anda dan jangan menggunakan betis sebagai tumpuan tapi ujung jari. Jika selama beberapa kali hitungan Anda merasa tidak kuat maka segera turunkan kaki secara perlahan. Gerakan ini akan membantu otot betis menjadi lebih lentur dan juga menurunkan berat badan.

5. Melakukan Latihan Calf Press
Gunakan alat soleus press untuk membuat betis terlihat lebih padat. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

6. Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Dengan Lompat Tali
Lakukan Olahraga Lompat Tali ini Kalau anda Ingin Mendapatkan Betis Yang kecil dan Juga Meninggikan Badan Secara Cepat. Lakukan Lompat Tali Cukup 30 Menit Sehari

7. Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit
Dengan memberikan beban berlebihan pada tumit, tentu saja dapat membuat betis Anda menjadi besar. Sebaiknya selalu menyeimbangkan titik berat tubuh pada seluruh telapak kaki pada saat berjalan.

8. Lakukan Yoga

Yoga menjadi olahraga yang bisa membantu mengecilkan ukuran betis. Yoga banyak menggunakan kekuatan otot tubuh untuk mencapai gerakan yang sempurna. Yoga juga akan melatih kekuatan otot tubuh ketika peregangan dan bisa membuat gerakan yoga bermanfaat untuk betis. Anda bisa melakukan yoga yang secara khusus bisa membantu mengecilkan ukuran betis. Berbagai gerakan ini biasanya dilakukan dengan perlahan dan banyak menggunakan kekuatan berat badan. Berbagai postur yoga juga banyak bertumpu pada otot betis sehingga otot betis bisa menjadi sangat lentur. Olahraga ini juga membantu membakar lemak dalam tubuh. Yoga juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan sakit kepala, stres, membentuk badan yang sehat dan meningkatkan pergaulan sosial

9. Cara Mengecilkan betis Dengan berenang
Manfaat Olahraga Berenang Jelas Sangat Banyak karena Berenang Merupakan olahraga Yang Sangat Banyak manfaatnya. anda Bisa Mendapatkan Banyak Sekali Khasiat Yaitu Penurunan Berat Badan, Peninggian Berat badan, Pengecilan betis, Dan Banyak Lagi Lainya

10. Lakukan Gerakan Ankle Circle
Caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, kemudian angkat salah satu kaki setelah itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan.

11. Pola Hidup Sehat Cegah Betis melebar dan Besar
Sudah Menjadi Rahasia Umum Kalau Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Bukan Hanya Baik Untuk kehidupan Anda Namun Juga Akan Menjaga Kecantikan Anda. pastikan anda Menjalani Kehidupan anda. jauhi Alkohol , rokok dan Juga Begadang Terlalu Malam.

Leave a Reply