Mercedes-Benz Akan Luncurkan 3 Model Sekaligus Di Jakarta Pekan Ini

Mercedes-Benz giat menggelar helatan tahunan yang bernama Star Arena. Kegiatan pameran khusus mobil-mobil dalam line up terbaru Mercedes-Benz Indonesia ini punya misi memperkenalkan lini produk yang dimiliki oleh The Silver Arrow di Indonesia.

Tahun ini, Star Arena bakal digelar di area Star Arena, Senayan City, Jakarta, yang berlangsung mulai dari tanggal 5 Oktober mendatang. Menariknya, bakal ada 3 produk baru yang dipamerkan pada Star Expo, yakni The All-New A-Class, CLS, dan V260

Undangan dari pihak Mercedes-Benz kepada redaksi OtoDriver berbunyi sebagai berikut. “Pada STAR Arena 2018 ini kami juga akan memperkenalkan barisan the all-new: A-Class, CLS, V 260 dan varian menarik lainnya.”

Ketiga model yang akan diluncurkan merupakan pergantian generasi. Ketiganya bakal mengusung bahasa desain Mercedes-Benz baru yang kian futuristik. Tak hanya itu, Mercedes-Benz telah mempersiapkan spesifikasi anyar dari 3 mobil generasi terbaru di atas.

Seperti apa spesifikasi lengkap dari tiga model terbaru Mercedes-Benz terbaru yang bakal melantai ini? Simak terus OtoDriver

sumber : otodriver.com